Teknik Menyeleksi Lantai Granit Rumah Minimalis

Granit adalah salah satu bahan yang paling naik daun dan sering digunakan gedung dan berjenis-jenis bangunan terutama untuk interior rumah. Granit adalah batu vulkanik yang dibentuk sambil tekanan & panas & tersedia di dalam berbagai nuansa warna seperti warna kurang cahaya, abu-abu terang dan merah muda. Karena keuletan dan energi, batu macam keramik granit biasanya dimanfaatkan untuk punggung, dinding dan bahan dasar ruang tamu dan khanah.



Lantai Granit sekarang sungguh mulai sebagai tren segar dalam potongan lantai rumah. Selain longgar, lantai dengan batu granit ini juga tahan lama, dengan tampilan yang mewah & modern, ternyata lantai granit ini lebih mudah di perawatannya.

Penguasaan dari dasar Granit

Selain mempunyai karakter warna bidang seperti bebatuan, kayu alias beton penerapan lantai granit ini semakin digemari sebab, keunggulannya siap memberikan aksen yang alami pada wisma. Apalagi diaplikasikan ke di jual marmer bekas rumah bertingkah laku minimalis dan tropis yang sedang tren saat ini. khususnya untuk seksi desain interior rumah.

Keberhasilan lain atas lantai granit ini merupakan dari mode pembuatannya, tingkat dengan berbahan granit disusun dengan cara permukaan nya dipoles datang mengkilap sehingga jauh kian tahan kesan. Lantai granit juga luar biasa kuat dan sanggup menutup beban repot hingga 500 kg. Jadi memiliki spesifikasi berbeda beserta lantai keramik biasanya.

Selain itu dasar granit juga mempunya isi air yang relatif imut sekitar 0, 05% disamakan dengan geladak berbahan keramik. Jika hadir kusam, cukup poles dengan bubuk spesial yang ada tersedia dipasaran.

Cara Memilih Lantai Granit untuk Rumah Bergaya Minimalis