Teknik Sebelum Anda Membeli Mobil Baru

Pra membeli mobil baru, sebaiknya disiapkan berdasar pada matang karena mobil kiranya adalah barang paling mahal kedua setelah rumah Anda.

Berikut 8 trik sebelum Anda membeli mobil baru yang dirangkum sambil kami dari berbagai sumber:

1. Tentukan anggaran

Seleksi mobil cocok keuangan Engkau. Ini penting karena Engkau tak akan pusing pada kemudian tarikh dibebani nomor bulanan dalam periode berjarak. Juga akan membantu Dikau lebih mudah dalam bermusyawarah dengan daya penjual di diler. Tan- lupa lagi mengalokasikan sekitar 20% perkiraan bulanan Engkau untuk membayar cicilan, material bakar, pemeliharaan dan perbaikan.

2. Bikin daftar mobil pilihan

Mungkin Anda telah banyak tahu mobil yang diinginkan melangsir di urut-urutan. Tapi perlu untuk meriset mobil yang kalian incar dengan perantara laman masing-masing pabrikan, meliputi harga, fitur dan paparan lainnya. Juga perlu menimbang mobil yang ingin Dikau beli besar sekitar lima persen lebih rendah atas Toyota Dunia Barusa anggaran Engkau, sehingga Kamu bisa menyisikan untuk meruncit premi asuransi.

3. Jumlah kembali semua pengeluaran Dikau



Setelah Engkau memiliki ruang mobil, punya anggaran yang cukup, hitung kembali semata pengeluaran Kamu.

Mulai dari bakal bakar yang member keluarkan, seberapa jauh Engkau berkendara tiap-tiap tahun, berapa biaya asuransi yang Anda manfaatkan.

4. Dapatkan penawaran terkemuka

Promosi yang ditawarkan produsen mobil kiranya bukan yang terbaik. Tergolong tawaran puak bunga 0 persen ataupun bunga nista.

Dari kritik bankrate. com, hanya 10 persen kader konsumen yang bisa meraih bunga 0 persen.

Jadi rajin-rajin lah mencari informasi suku sekar terbaik sehingga Anda dapat menentukan mengambil mobil pada diler mana.

Untuk menelaah penawaran terbaik, anda bukan perlu kalut harus di dealer, semua buka RajaMobil. com dari smartphone atau laptop anda, dapatkan ratusan penawaran mobil terbaik dari sales terverifikasi dan terpercaya.

5. Gali semua tawaran diskon

Pabrikan mobil selalu mengiklankan diskon dan cash-back untuk mobil baru dalam mengurangi persediaan. Ada pun diskon yang diberikan refleks kepada pengguna, seperti voucher belanja, keanggotaan gratis koalisi olahraga atau lainnya, serta gratis kepemilikan kartu penghargaan. Sebelum Anda memutuskan, perampok informasi paling-paling melalui pelataran pabrikan menyenggol tawaran diskon tersebut.

6. Luangkan saat untuk test drive

Sebelum memutuskan mengulak, sempatkan mengerjakan test drive di diler. Untuk test drive, Dikau juga sepatutnya melakukannya untuk beberapa titel yang Anda inginkan untuk perumpamaan. Ambil kesempatan test drive ini dalam mengeksploitasi kompetensi mobil maksud, mulai dari prestasi mesin, transmisi, suspensi, fitur dan yang lain.

7. Perembukan

Setelah test drive, serta anda siap membeli, ingat-ingat besaran potongan yang tadinya anda penyelidikan.

Saat perbalahan dengan diler/sales, pastikan engkau mengetahui pangkat jual mobil baik itu lewat online atau lainnya. Jadi anda bisa tau apakah dikau ditawari harga yang sama.

Begitu anda sependapat dengan pangkat dari diler, siap-siap dalam menolak tentang berbagai tawaran ekstra daripada diler. Tawaran itu mampu berupa aksesoris yang belum tentu Engkau butuhkan, Kamu bisa membelinya nanti dengan terpisah.