Karateristik atas Programmer yang Baik

Waktu ini memang padat yang mengatasi programmer khususnya perusahaan-perusahaan berbasis teknologi IT. Selain hal itu permitaan programmer juga visibel dari bisnis berskala yuwana sampai di perusahaan-perusahaan sudah tidak asing lagi. Mereka menyelidiki mereka dalam membuat penggunaan yang siap mendukung penguasaan perusahaan.

Tak banyak orang yang ingin memerankan programmer sebab banyak orang yang menganggap bersekolah program hal itu sulit. Lagi pula menjadi programmer yang cantik memang lah tidak mudah karena kau harus memiliki beberapa karateristik. Berikut 11 karateristik programmer yang bagus:

1. Menutup berbagai bahasa pemrograman



Sepatutnya kamu menyekat berbagai macam bahasa diantaranya java, c, ruby, sql, php, html dan yang lain. Mungkin jika harus mengkaji semua norma pemrograman bakal membuatmu takut tujuh kelok. Cukup pelajari 3 norma pemrogram yang akan sebagai keahlianmu. Kecuali itu sampeyan harus mengarifi tren norma programan apa-apa yang pada itu berkembang, bila bisa menelaah nya sampeyan akan memperoleh peluang yang besar dalam kariermu.

2. Selalu belajar

Teknologi tetap berkembang secara cepat daripada hari ke hari. Oleh karena itu keterampilan & kemampuan seorang programmer nampaknya akan tertinggal dalam kaum tahun bahwa tidak dalam perbarui. Sederajat programmer super penting dalam mengikuti trend terbaru setengah dunia pemrograman dan hidup untuk mengkaji nya.

3. Kemampuan mendebugging

Membuat tanda merupakan unit dari perbuatan programmer. Tatkala programan bukan bekerja seperti yang diharapkan, programmer diharapkan dapat menyempurnakan masalah ityu dengan segera dan akurat.

4. Menciptakan aplikasi mulai awal

Kau tidak siap di sebut sebagai programmer sejati jika belum pernah mencoba menciptakan aplikasi mulai awal. Soalnya tingkat kesulitannya akan kian tinggi. Pra membuatnya kendati kamu pantas melakukan perancangan aplikasi terlebih dahulu. Semakin menggunung menemukan error maka kemampuanmu sebagai programmer semakin di uji dan jika berhasil menyelesaikannya maka ketrampilanmu meningkat.

5. Keterampilan berkomunikasi

Para programmer akan duduk di depan komputer saku sepanjang tarikh. Namun programmer secara teratur diharapkan utk berinteraksi secara manajer, kawan kerja, & klien, maka itu memiliki kemampuan untuk bekerja dengan elok dengan orang-orang lain diartikan sebagai suatu pikulan. Hal real jika programmer, kadang-kadang diminta untuk berperan serta dalam pertemuan klien & menjelaskan gimana sistem nya bekerja.

6. Memiliki pengetahuan bisnis

Para programmer sepatutnya juga mengarungi pengetahuan menggoleng bisnis. Dengan memiliki wawasan itu, merencanakan dapat membentangkan aplikasi-aplikasi segar yang dapat meningkatkan kinerja karyawan. Kecuali itu saran bisnis juga penting bagi menjual aplikasi-aplikasi yang kau buat.

7. Kemampuan utk merencanakan

Mengerti aplikasi apa di inginkan client merupakan tugas programmer juga. Ketika mendapatkan http://seputarpemrograman.com project para programmer akan berbuat analisa. Sehabis selesai menelaah, programmer dengan merancang kerangka program sebelum mengetik larik pertama rahasia.

8. Punya sifat kesabaran

Bugs (error dalam program)adalah sesuatu sesuatu yang tidak mampu lepas atas seorang programmer. Tidak ada programmer yang terpeleset dari bugs, seahli segalanya pun mereka. Sangat penting mempunyai staf pemrograman yang melihat kekhilafan dan bug sebagai tantangan bukan sebagai halangan. Punya sifat ketelitian memang luar biasa penting.

9. Teamwork

Seorang programmer biasanya tidak berlaku sendirian, apalagi jika saat mereka adalah satu-satunya pengembang di satu perusahaan. Pengaruh untuk dapat bekerja dengan tim dengan programmer, menyunggi bisnis, tim pemasaran & staf penjualan, dan rekan-rekan programmer yg lain sangat berarti.

10. Melaksanakan penelitian

Seorang programmer yang baik kudu belajar mengenai industri khusus agar mampu merancang satu program yang dapat diterapkan untuk produsen atau pelanggan.

Write a comment

Comments: 0