Merintis Usaha Sablon Mug Digital Printing Dengan Mesin Press Mug

Mesin press mug adalah instrumen yang diterapkan untuk cetakan mug, ialah membuat foto, design, foto atau tulisan pada parasan mug. Peranti ini menggunakan teknologi computer digital sablon secara tinta sublimasi. Cara kerja mesin press mug ini yaitu pada menempelkan rang design dalam permukaan “mug yang tutup di coating” dengan cara menekan kertas gambar semoga menempel rapat dipermukaan mug. Pengaturan gawat dan timer bisa yang setting pada mesin press mug ini.

Mug menggunakan gambar foto, tulisan sebutan akan mengarang bangga hisab siapa aja yang memilikinya. Apalagi saat ada tamu atau darah daging datang tiba dan disuguhi minuman secara mug menggunakan gambar yang cantik.

Untuk kalangan juragan, mug pada gambar bercorak logo / nama perusahaan tutup menjadi souvenir yang sahaja untuk menjalin hubungan yang lebih sanding dengan mitra bisnis. Bahkan mug dengan nama serta tulisan semboyan perusahaan bisa menjadi syarat promosi percuma yang padat persahabatan.

Jika Anda tertarik untuk merintis usaha cetakan mug internet online printing dan toko souvenir berikut peranti dan material yang dibutuhkan dalam reaksi sablon mug hias beserta mesin press mug:

1. Perangkat komputer

Perangkat komputer pangku digunakan untuk mentransfer foto, design, semboyan atau tulisan dari kubu pemesan utk kemudian saya edit setara ukuran mug maupun sesuai keinginan pemesan. Pengeditan serta pembuatan gambar bisa beserta menggunakan penggunaan photoshop atau pun coreldraw. Martabat komputer melenceng 3 jutaan.

2. Mesin press mug

Mesin press mug bermakna untuk mentransfer tinta sublim dan mentransfer panas ke media mug. Mesin ini akan menjepit kertas agar menempel muktamar dipermukaan mug yang telah dicoating. Mesin ini mengarungi pengaturan panas dan timer yang dapat di setting sehingga otomatis akan keluar sesuai saat yang telah diatur sebelumnya. Pangkat mesin press mug kurang lebih 1, 5 jutaan.

3. Mug suci polos yang sudah dicoating

Fungsi enceran coating disini adalah utk melapisi rataan mug agar proses tinta sublime sanggup melekat di dalam permukaan media mug sehingga proses mentransfer gambar, foto, logo, disain atau tulisan bisa berproses sempurna. mampu dilakukan pada cara pencelupan atau penyemprotan dengan sumbangan kompresor.

Usahakan agar segala bagian permukaan tercoating dengan rata maka itu gambar juga bisa teguh semua. Prosesnya memerlukan saat yang persangkaan lama, maka itu praktisnya merupakan membeli mug yang tutup dicoating. Pajak mug murni polos yang sudah dicoating sekitar 15 ribu masing-masing mug terserah ukuran serta kualitasnya.



4. Kertas megah atau kertas inkjet.

Di sini yang paling direkomendasikan adalah kertas sublime karena gambar akan bangkit secara sempurna kepermukaan mug sehingga gambarnya menjadi lebih terang. Apabila memakai kertas inkjet sekitar tinta masih menempel di dalam kertas. Pangkat kertas sublim sekitar 7 ribu perlembar dan tiap lembarnya bisa dipakai dalam 3 mug.

5. Printer

Printer berikut digunakan bagi mencetak gambar jadi dengan mengggunakan tinta sublime. Pajak printer Epson mulai kurang lebih 1 jutaan.

6. Tinta sublim

Tinta sublim dibuat dari polymer yang bisa mencair bila terbentur panas. Pajak sekitar 600 ribu tiap-tiap liter & bisa dipakai untuk ratusan http://www.indonetwork.co.id/mesin-press cetak.

7. Isolasi kertas tahan bergolak merk panfix



Isolasi tersebut tahan bergolak, berfungsi bagi menahan kertas supaya bukan berubah posisinya.

8. Bungkus tangan

Write a comment

Comments: 0